oleh

Gus Mudhlor: Karya Seorang Pemuda Mempunyai Nilai Tinggi Karena Idealisme

Sidoarjo, Aktual NewsBupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mengajak Pemuda untuk terus mengembangkan diri dan mengasah potensinya. Hal itu disampaikan Bupati saat membuka pembinaan Organisasi Kepemudaan dan Komunitas Pemuda Se Kabupaten Sidoarjo yang diselenggarakan di Hotel Luminor Sidoarjo Sabtu, (18/9/2021).

Bupati Gus Muhdlor juga mengajak pemuda kontribusi memberikan karyanya dan ide-idenya untuk membangun Kabupaten Sidoarjo. “Dengan karya seorang pemuda akan mempunyai nilai tinggi di mata siapapun karena idealisme merupakan kemewahan terakhir yang dimiliki oleh seorang pemuda,”. Katanya

Semakin seorang pemuda mampu menciptakan satu pasar yang baru akan bisa semakin survive dan menguasainya selama pemuda itu mempunyai kapasitas dan bisa menjanjikan kwalitas apapun yang terjadi dan berapapun harganya orang pasti akan tetap mencari.

Jangan pernah takut beda, jadi apapun hasil hari ini, peningkatan kapasitas apapun dari pembinaan OKP ini yang terpenting cuma satu ketika pulang dari pelatihan ini lakukan sesuatu, selesai dari acara ini dapat ilmu langsung praktekkan jangan sampai sudah banyak ilmu tapi tidak berani mencoba apalagi bersaing namun jadilah pemuda berani tampil bahkan tampil beda dengan yang lain,” tambahnya.

Kepala Disporapar Kabupaten Sidoarjo Drs. Joko Supriadi menyampaikan kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta yang berusia 16 s.d 30 Tahun dengan tujuan untuk memotivasi generasi muda dan masyarakat Sidoarjo dalam berperan aktiv memajukan potensi kepemudaan di Kabupaten Sidoarjo dan sebagai wadah jaring aspirasi dan inspirasi untuk berkolaborasi membangun kabupaten Sidoarjo untuk yang lebih baik.

Kami mengharapkan pemuda bisa mengambil peran dalam kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh masyarakat maupun Pemerintah Kab. Sidoarjo serta mempersiapkan generasi muda yang berkepribadian dan mental yang baik dalam kegiatan yang bermanfaat serta menjalin sinergi dan kolaborasi di setiap organisasi di setiap organisasi kepemudaan dan komunitas di Kab. Sidoarjo” tambahnya.[ Red/Akt-01/Redho]

 

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed