oleh

Tidak Terasa Satu Darsawarsa Sudah Bpk Ilham dan Rekan Telah Mengabdikan Diri di RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang

Balaraja, Aktual News-Di hari jadi RSUD Balaraja yang telah mencapai usia satu (1), Dasawarsa, dalam kesempatan ini Senin tanggal 20/09/2021.09:35 Wib, kepada awak media AktualNews.co.id, Bpk Ilham yang menjabat sebagai kepala ruangan Aria Wirakencana ( Ruang Bedah Umum ), RSUD Balaraja bersama tim work di antaranya,

1. Ilham ( kepala ruangan ),
2. Dr Nafarudin
3. Debby
4. Budi
5. Ika Yunita
6. Galih
7. Laela
8. Ulfa, dirinya ( Bpk Ilham-red ), sangat senang dan bangga dapat mengabdikan diri di RSUD Balaraja kabupaten Tangerang, sejak diresmikannya RSUD Balaraja kabupaten Tangerang, oleh Bpk A. Zaki Iskandar Bupati kabupaten Tangerang, pada tahun 2014 hingga kini RSUD Balaraja, telah memberikan layanan sesuai moto dan visi RSUD Balaraja, ya itu ” Berkualitas Prima dengan sentuhan Nurani “.

Dirinya bangga telah menjadi bagian dari keluarga besar RSUD Balaraja, di hari jadi RSUD Balaraja yang telah mencapai satu dasawarsa dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Tangerang.

Harapan Bpk Ilham semoga RSUD Balaraja kedepanya akan lebih baik lagi dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dirinya pun sangat berterimakasih kepada rekan-rekan yang berada di ruangan Aria.

“Wirakencana disaat pandemi Covid-19, rekan-rekannya tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat atau pasien yang dirawat di ruangan Aria Wirakencana, (Ruang Bedah Umum), RSUD Balaraja, tanpa mengenal kata lelah, “ujarnya di akhir wawancara dengan awak media online AktualNews.co.id
[ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed