oleh

Usia 50 Tahun Bunuh Diri Lompat Dari Fly Over Amplas

Medan, Aktual News Geger Warga dan pengendara di Jalan Sisingamangaraja, Simpang Amplas, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, karena seorang penarik betor (parbetor) diduga bunuh diri, lompat dari fly over, Minggu (19/9/2021) sore. Lelaki yang diperkirakan berusia 50-an itu sempat dicegah sejumlah warga ketika dia berdiri di besi pembatas hendak melompat dari fly over yang di bawahnya sedang lalu lalang kendaraan. Warga pun berteriak mengingatkannya agar tidak melompat.

Tapi apa mau dikata, lelaki bercelana panjang warna biru dan mengenakan kaus warna putih biru itu tak menggubris bujukan warga. Dia membiarkan betornya di pinggir jalan fly over, lantas memanjat pembatas dan nekat melompat ke bawah.

“Warga dari bawah terus berteriak meminta agar bapak itu mengurungkan niatnya. Tapi dia tetap aja melompat,”sebut Arif, warga yang sempat melihat kejadian itu saat diwawacarai Aktual News di lokasi kejadian.

Arif mengatakan, penarik betor itu memarkirkan betor BK 5746 MAF di pinggir jalan, lalu dia berjalan ke besi pembatas dan berdiri di sana untuk beberapa saat. Lalu melompat ke bawah fly over, kepalanya membentur ke aspal.

Namun warga pun berupaya memberikan pertolongan, korban yang tidak diketahui identitasnya ini masih bernafas saat dibawa ke rumah sakit.

“Dalam kondisi terkapar pria itu masih bernafas hanya saja tidak bergerak. Sepertinya kepalanya pecah, dan infomasi terakhir pria penarik becak bermotor yang belum diketahui indentitasnya meninggal dunia di rumah sakit,”bilangnya lagi.

Akibat peristiwa ini, Polsek Patumbak turun ke lokasi dan mengamankan becak bermotor korban, serta melihat keadaannya di Rumah Sakit Mitra Medika Medan Amplas.

Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan, saat ini kasusnya sudah dalam penanganan pihak kepolisian.[Red/Akt-35/Ansary]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed