oleh

Awas ! Senyum Bisa Menjadi Petaka dan Juga Bisa Memberikan Kebahagiaan

Jakarta, Aktual News-
Senyumlah dengan tulus bukan karena mengharapkan sesuatu, kerana senyummu juga dapat memberikan semangat hidup seseorang, tapi janganlah kau memberikan harapan palsu.

Macam-macam senyum mana yang akan kau berikan, senyum sinis, senyum kepalsuan atau senyum kebahagiaan untuk seseorang.

Senyum untuk kebahagiaan seseorang sudah tentu akan memberikan efek bagi yang menerima senyummu, jangan pelit untuk berbagi kebahagiaan, karena kebaikanmu walau hanya senyum akan dibalas dengan kebaikan oleh Tuhan.

Banyak sekali manfaat senyum, selain untuk diri sendiri karena rasa syukur kita, dan efeknya akan merasakan kebahagiaan dari hati tentu sangat baik untuk kesehatan.

Manfaat lain secara fsikologis akan tertanam rasa saling memberi karena senyum itu juga bagian dari ibadah yang dapat membuat orang lain bahagia.

Tapi ingat senyummu juga terkadang dapat memberikan petaka jika kita tidak bijak, kapan kita harus tersenyum dan dalam situasi apa kita memberikan senyum kepada seseorang.

Tentu anda sudah tahukan, jangan senyum kepada seseorang saat anda berdua dengan seseorang dan pastinya pasangan anda akan timbul cemburu, semyum inilah yang menyebabkan awal petakamu, tentunya setiap pasangan akan berbeda pendapat bicarakan hal ini dengan pasangan anda agar tidak terjadi kesalah fahaman.

Nah, bijaklah dalam memberikan senyum dan kapan anda harus tersenyum. [ Red/Akt-01/UG DANI ]

 

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed