oleh

Beredar Video Oknum Aparat Kepolisian Banting Pendemo saat Aksi di Kawasan Pemerintahan Kabupaten Tangerang

Foto : tangkapan layar di video

Kabupaten Tangerang, Aktual News –  Beredarnya Video berdurasi 00.48 yang diduga dilakukan oleh oknum aparat kepolisian yang terjadi di kawasan pemerintahan kabupaten Tangerang, kejadian tersebut pada saat gabungan Himpunan Mahasiswa Tangerang melakukan aksi di kawasan pemerintahan kabupaten Tangerang.

terlihat di video oknum aparat kepolisian menarik kepinggir trotoar salah satu mahasiswa dan membantingnya layaknya pegulat yang mengakibatkan mahasiswa tersebut kejang kejang. Rabu, (13/10/2021).

Kabupaten Tangerang yang saat itu sedang merayakan hari jadi yang ke-389 diwarnai aksi unjuk rasa oleh beberapa dari himpunan mahasiswa di Tangerang namun aksi tersebut berujung ricuh.

Nampak pria berkemeja merah kotak hitam dan topi merah pada saat jalannya aksi menghimbau pada mahasiswa untuk jaga jarak saat aksi berlangsung, pria berkemeja merah hitam dan topi merah tersebut mengatakan,” Jaga jarak mundur makanya, jaga jarak biar gak dorong dorongan mundur dikit ,” Tegasnya.

Salah satu moderator dari mahasiswa yang menggunakan pakaian biru dongker berkemeja hitam kotak ungu menggunakan kaca mata menjawabnya.

” Polisi yang mundur tadi katanya polisi yang mundur, harusnya polisi yang mundur ,” Ungkapnya.

Tak lama kemudian terjadi keos antara mahasiswa dan aparat kepolisian dalam video tersebut yang mengakibatkan insiden oleh oknum aparat kepolisian yang melakukan sikap tidak terpuji pada mahasiswa yang sedang melakukan aksi tersebut nampak dalam video tersebut salah satu mahasiswa ditarik ke pinggir trotoar dan di bantingkannya mahasiswa tersebut sampai mahasiswa tersebut terlihat kejang kejang, pada saat mahasiswa tersebut dibanting oleh oknum aparat kepolisian nampak Salah satu pria berbaju pink mengahampiri dan melerainya, lalu datang dua anggota kepolisian dari Satuan lalu lintas yang menggunakan rompi kuning guna mengevakuasi mahasiswa tersebut.

Terdengar suara dari video tersebut yang berteriak pada orang orang yang ada di sekitar mahasiswa yang sudah dibanting oleh oknum aparat tersebut, dan orang tersebut berteriak.

” Woy cepat selamatkan itu ,” Ungkap salah seorang yang ada di video.[Red/Akt-49/Agi]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed