oleh

PT.UNIVERSAL LUGGAGE INDONESIA Jayanti kembali di Demo mantan karyawannya

Tangerang, Aktual News-Sebuah perusahaan yang memproduksi Tas kwalitas Exspor di Sumur Bandung Jayanti pada rabu pagi (13/10/2021) kembali di demo para mantan Karyawan nya yang berjumlah puluhan orang yang juga para anggota dan pengurus PK.FSB GARTEKS di PT. Universal Luggage Indonesia yang telah di PHK oleh Prusahaan tersebut.

Mereka menuntut kepada Prusahaan agar mempekerjakan kembali 12 orang anggota dan pengurus PK.FSB GARTEKS yang telah di putus hubungan kerja oleh perusahaan, selain menuntut mempekerjakan kembali para anggota dan pengurus serikat nya mereka pun menuntut menolak PHK terhadap perempuan hamil, Stop Diskriminasi dan Out sorcing.

Di lokasi unjuk rasa satuan Kepolisian dari Mapolsek Cisoka tampak siap untuk mengantisipasi keadaan dari aksi yang anarkis dan mejembatani antara perusahaan dan para pengunjuk rasa tersebut.

Aksi para mantan karyawan PT. Universal Luggage Indonesia juga didukung oleh serikat Pekerja dari KSBSI Tangerang yang juga turut serta dalam aksi damai tersebut.

Sementara itu pihak HRD perusahaan Universal Luggage Indonesia Jamal ketika diminta statement nya oleh awak media via WhatsApp terkait aksi tersebut hanya bisa diam seribu bahasa tanpa komentar sepatah kata pun.[Red/ Akt-15 ]

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed