oleh

Anggota Sat Lantas Terluka Saat Evakuasi Warga Tertimbun Longsor

Medan, Aktual News Ketika anggota Sat Lantas Polrestabes Medan, Aiptu Zulfikar mengalami luka saat mengevakuasi warga yang tertimbun longsor di tikungan Tirtanadi Sibolangit-Sembahe, Minggu (24/10/2021).

Lalu personel yang bertugas di Ba Unit Turjawali Satlantas Polrestabes Medan ini mengalami luka cukup parah di bagian kaki karena tidak dapat menyelamatkan diri saat terjadi longsor susulan.

Namun hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar SSos. Dikatakan Sonny, personel tersebut tertimpa material longsor susulan.

“Saat anggota kita terkena material pada kejadian longsor susulan saat memberikan bantuan kepada korban tertimpa longsor,”sebut Sonny, Minggu (24/10/2021).

Lanjut dikatakan mantan Kasat Sabhara Polrestabes Medan ini bahwa saat ini personel tersebut sudah dalam perawatan dan kondisinya sudah stabil.[Red/Akt-35/Ansary]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed