oleh

Liga 3 Jawa Tengah 2021 Persika Karanganyar Tanding Melawan Tuan Rumah PPSM Magelang, Persika Targetkan Menang

Karanganyar, Aktual News Persika Karanganyar akan berlaga melawan tuan rumah PPSM Magelang di liga 3 Jawa Tengah ini di stadion Moch Soebroto Magelang, kick off sekitar pukul 15,30 Wib.

Persika anak-anak asuh Beny kingkong ini sudah berlaga 3 kali di liga 3 Jateng ini, laga yang pertama melawan Persibas Banyumas di stadion Moch Soebroto Magelang, dengan scor 2 – 1 kemenangan buat Persika, dilanjutkan laga kedua musuh paling berat digrub D Persak Kebumen, tim ini yang dihuni pemain pra-PON, di stadion Bumi Phala temanggung. Dengan scor 1 – 1, Persika Karanganyar saat ini untuk klasmen sementara bertengger di urutan ke dua setelah Persak Kebumen.

Hari ini Persika akan bertanding melawan PPSM Magelang sebagai tuan rumah liga 3 Jateng grub D di stadion much Soebroto Magelang, Persika bertanding di laga ketiga Minggu (7/11/2021), ini lawan tanding yang sudah menang mental karena sebagai tuan rumah, namun dengan gemblengan mental Persika oleh cru offcial Persika yang dipimpimpin oleh Pelatih ketua Beny kingkong Persika tidak pernah kalah mental terbukti pada permainan di minggu lalu musuh lawan terberat seperti Persak Kebumen bisa habis stamina melawan Persika Karanganyar, mental Persika bisa dibilang menjadi mental baja dalam berlaga .

Beni kingkong pelatih kepala Karanganyar mengatakan “pada pertandingan sore hari ini akan ada roling win Baek kiri kanan dan akan menggeser streker, serta mengembalikan pemain sayap di posisinya, juga pemain jangan kalah mental karena musuh tuan rumah, dan laga bertanding sore hari nanti harus bawa hasil dan targetkan menang, kemenangan pada hari ini sangat diharapkan untuk tim Persika Karanganyar” dikatan ketika Persika mengadakan strecing di halaman luas hotel Borobudur, Minggu pagi (7/11/2021).

Pelatih kiper Sunanto berkata,” untuk evaluasi kiper Persika hampir tidak ada karena Bagus Jiwo kiper Persika dalam bertanding selalu menampilkan permainan yang terbaiknya, pesan kami kalau dalam berlaga untuk memetik atau menangkap bola jangan terlalu tergesa gesa, apalagi kalau kita sudah mendapatkan poin harus bisa mengatur tempo dan bisa memimpin teman temanya, dalam sepak bola flay foot Bool kiper harus bisa memberi semangat pada teman temanya ketika bermain”. Tuturnya.[Red/Akt-51/Dawam]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed