oleh

Akibat Banjir Pasang Air Laut, Balita Tewas Tenggelam

Medan, Aktual News – Akibat banjir pasang air laut (rob) di Belawan, Kota Medan, menelan korban jiwa. Seorang bayi di bawah lima tahun (balita) bernama Rania yang tinggal di rumah orangtuanya di Pajak Baru, Jalan Kenanga Benteng Ujung, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, kota Medan, Sumatera Utara, harus meregang nyawa karena terjatuh ke dalam genangan banjir rob, Sabtu (6/11/2021) sore.

Saat informasi yang diperoleh wartawan, korban diduga meninggal akibat terjatuh dari teras rumah yang dibawanya tergenang air pasang laut.

Namun sementara kedua orang tua korban sedang menguras air laut yang ada di dalam rumah mereka.

Lalu kedua orang tua korban sempat mencari keberadaannya, namun tidak ditemukan. Warga yang mengetahui kalau korban hilang mencoba mencari keberadaan korban.

Tapi korban ditemukan warga berada dibawa kolong rumah korban, warga berusaha menyelematkan korban namun, nyawa korban tak dapat terselamatkan katena sudah terlalu banyak meminum air laut.

Saat ini jasad korban sudah disemayamkan di rumah duka, untuk selanjutnya dikebumikan di pemakaman umum.[ Red/Akt-35/Ansary ]

 

AktualNews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed