oleh

Musyawarah Desa Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2022 Desa Sinargalih Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor

Bogor, Aktual NewsPemdes Sinargalih mengadakan kegiatan berjalan lancar pada acara yang dihadiri oleh Kepala desa,Ketua BPD Pendamping desa, kader desa RT /RW para kadus tokoh masyarakat, dan pihak yang terkait.

Saat dikunjungi awak media AktualNews , Selasa (09/11/2021) di kantor desa sinargalih Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor.

Kepala Desa Sinargalih A.Suparta menjelaskan”
musrembang ini sebagai tahapan untuk kita ini terkait dengan pelaksanaan musdus artinya, di musdus itu adalah salah satu usulan yang akan diusulakan tahun 2022 dari sekian banyak usulan itu kita melakukan kajian ini beberapa program yang akan kita laksanakan di tahun 2022 ini tidak semua bisa diserap dan berbagai macam usulan dan ada 12 usulan kegiatan yang dilaksanakan ditahun 2022,dan itu cakupan di 12 RW dan dominasi ke program infrastruktur.

Juga menambahkan” tidak semua usulan baru masih ada usulan yang tertunda dikarenakan pandemi covid , yang tidak bisa direalisasikan ditahun 2021,” tambahnya.

Pendamping desa Aji saat sambutanya “pengolahan desa wisata tujuan pemulihan ekonomi masyarakat diantaranya bencana alam non alam dan juga antisipasi, dan juga selain pencapaian -pencapaian yang outputnya jadi ukuran sudah 3 tahun maju dan 4 tahun sudah mandiri,suatu PR kita rencanakan dari desa sinargalih kita rubah” pungkasnya.

Harapanya semua perencanaan ini sedianya bisa dilaksanakan dan manakala terkait dengan anggaran harapan bisa terealisasi dan bisa di serap secara keseluruhan. [ Red/Akt-07/Kuswanto ]

 

AktualNews

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed