oleh

Perkumpulan Advokat Betawi dan Forkabi Bagi-bagi Berkah

Jakarta, Aktual News Perkumpulan Advokat Betawi dan Forkabi setiap hari Jumat menyediakan makanan gratis bagi jamaah masjid yang selesai Shalat Jum’at. Jum’at 12 November 2021.

Guru mulia Ust.Drs.H.Namin Syaifulloh, DKM Masjid Jam’i Alfudholla Kedoya Utara & Selatan, bersama Perkumpulan Advokat Betawi & FORKABI mengajak masyatakat DKI Jakarta untuk makan siang bersama dan sekaligus mengkonsultasikan permasalahan hukumnya ke PADI secara Gratis!!

Kegiatan berbagi makanan gratis yang dilakukan oleh Perkumpulan Advokat Betawi itu diselenggarakan setiap hari Jum’at dengan memberikan beberapa bungkus nasi, untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Banyak orang-orang luar yang shalat di sini, mereka sering bertanya, makanan ini gratis bang. Kita selalu kasih tau, ini semua gratis, tak jarang adanya juga yang ikut menyumbang uang untuk disedekahkan lagi di hari Jumat,” kata Roy. Salah satu panitia pembagian Nasi Bungkus

Kegiatan “Jumat Berkah” ini hanya berlangsung setelah Shalat Jumat. Para jamaah dan juga ustaz yang memimpin jalannya shalat dapat mencicipi hidang tersebut atau bisa dibawa pulang. [Red/Akt-08/Chairul Anwar]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed