oleh

Cafe Kopi Doeloe : Rendevouze Paling Murah di Kodam Raya 6A, Sumur Batu

Jakarta,Aktual NewsBila ingin Rendevouze di Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, maka pilihan tepat adalah ke Kedai Kopi Doeloe.

Kedai ini merupakan markas komando DPP Team Khusus Anti Begal (TEKAB). Pada malam hari para pengemudi ojek online ini kumpul melepas lelah sambil melantunkan lagu – lagu yang disertai live music.

Di sana tempat paling murah dan paling mengasyikan untuk santai dan gembira. Ditemani musik hidup (live music) Zaman Doeloe yang cukup bikin pengunjung gak tahan gak bergoyang.

Malam ini, Selasa (16/11) malam terlihat penyanyi Sahid Besli yang pernah memenangkan lomba nyanyi Regional IV Posindo beberapa tahun lalu.

“Team Khusus Anti Begal (TEKAB) mengayomi ratusan ribu anggota aktif di Jakarta dan sekitar. Belum dari luar Jakarta, ada lebih banyak dari yang saya sebutkan tadi,” kata Kadiv Hukum LBH TEKAB Suta Widhya SH, Selasa (16/11)malam di tempat mangkal para pengemudi ojek online ini.

Sementara itu Sahid pun mengakui suasana di Jalan Kodam Raya 6A Jakarta Pusat tidak ada tandingannya di Jakarta saat ini jika diukur suasana keamanan, kenyamanan dan kesehatan lingkungan yang asri. [ Red/Akt-01 ]

 

AktualNews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed