oleh

Astagfirullah !!! Bayi Kembar Dibuang di Box Shopee Food

Sidoarjo, Aktual News Penemuan bayi kembali terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur. Kali ini, sesosok bayi perempuan ditemukan dalam tas yang biasa digunakan ojol untuk mengantar makanan.

Tepatnya di lapak pedagang legen di Jalan Lingkar Timur, Sidoarjo, Sabtu (20/11/2021) pagi. Sesosok bayi perempuan dibuang yang di perkirakan berusia 3 minggu tersebut dimasukkan boks Shopee Food warna oranye.

Warga yang menemukan boks tersebut bernama Budiono (30) sekitar pukul 05.30 WIB, Sabtu (20/11/2021).

Saat itu Budiono yang sedang-sedang jalan-jalan mendengar suara tangis bayi. Dia pun penasaran dan mencari asal suara tersebut.

Betapa terkejutnya saat menemukan boks Shopee Food warna merah ditempatkan di samping meja lapak pedagang legen. Dia melihat bayi mungil itu terbungkus selimut warna putih.

Atas penemuan itu, Budiono langsung melapor ke petugas kepolisian. setelah itu, Polisi pun mendatangi lokasi kejadian yang di laporkan oleh Budiono.

“Dari keterangan warga yang menumukan, awalnya mendengar tangisan bayi. Setelah dilakukan pencarian, ditemukan di boks warna orange bertuliskan Shopee food,” kata Kapolsek Buduran Kompol Samirin saat dihubungi Sabtu (20/11/2021).

Polisi pun segera membawa bayi mungil tersebut ke Puskesmas Buduran untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Polisi akan menyelidiki kasus penemuan bayi tersebut.Tepatnya di lapak pedagang legen di Jalan Lingkar Timur, Sidoarjo, Sabtu (20/11/2021) pagi.[Red/Akt-21/Redho]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed