oleh

Di liga 3 Jawa Tengah Putaran 10 Besar, Persika Karanganyar VS Persak Kebumen Berjibaku di Stadion Bumi Phala Temanggung

Karanganyar, Aktual News Skuad Persika Karanganyar melakoni laga tanding putaran 10 besar grup ( F ) liga 3  Jawa Tengah melawan Persak Kebumen di stadion Bumi Phala Temanggung Jawa Tengah dengan scor 2 – 2, Minggu siang ( 21/11/21).

Di stadion Bumi Phala Temanggung becek walau tidak diguyur hujan, namun permainan berjalan baik dan saling serang dengan permainan cepat, serangan demi serangan dengan cepat Persak Kebumen selalu dipatahkan oleh win bek Persika, dengan serangan balik Persika dari kaki kekaki sering menciptakan peluang namun belum bisa dicomfermasi menjadi Gool. Dua tim ini sama kuat sama nekat, Persak Kebumen merangsak kedepan mendominasi permainan beberapa kali menciptakan tendangan pojok namun juga belum bisa juga menciptakan gol juga.

Tampaknya kedua tim ini sudah saling hapal pola serangnya, kedua tim sangat saling berhati-hati makanya dalam penyelesaian ahkir tumpul belum bisa saling mencetak gol, banyak bola tendangan sering menyamping kanan dan kiri gawang. Walau sesekali pelatih teriak terik dari luar lapangan namun blm mempengaruhi keadaan dalam bermain sampai turun minum babak pertama masih sama kuat 0 – 0 masih sama kuat.

Babak kedua permainan tambah seru, kedua tim masih intai lawan untuk memanfaatkan peluang menjadi gol yang saatnya benar benar datang.

Persika mengawali kemenangan ketika Dimas Adi Wibowo mampu menjebol gawang Persak dimenit 55, namun kedudukan 1 – 0 tidak bertahan lama, karena menit ke 71 Renaldi Fabrion pemain Persak ini menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1 lewat tendangan dari arah samping.

Dengan kedudukan 1-1 tidak membuat surut dan turun tempo permainan ke dua tim malah tambah semakin memanas dan pada menit ke 76 Persika tendangan Gilang Jati Kusuma mengkonfirmasi Gol ke gawang Persak Kebumen.

Namun lagi-lagi dimenit-menit Krusial dibabak tambahan waktu 5 menit pertandingan berahkir, Persika tidak bisa mempertahankan kemenangan, gawangnya dibobol oleh tendangan Dicky Wicaksono dan ahkirnya kedudukan sama kuat 2 – 2.

Menejer Persika Prihanto merasa puas dengan merasa permainan anak asuhnya bisa berkembang karena didukung cuaca yang pada saat itu tidak diguyur hujan. Namun sayangnya kurang dari 5 menit tidak bisa mempertahankan kemenangan, tapi dia senang permainan berjalan bagus walau becek namun lancar dalam permainan.

Pelatih Persika Beny kingkong mengatakan, dia bersyukur atas hasil drow 2 – 2 karena poin ini sangat penting Bagi Persika, anak asuhnya semua pemain lokal Karanganyar ini menurutku sudah cukup baik dalam bermain karena permainan berat, tekanan berat, dan lawan juga berat ungkapnya.[Red/Akt-52/Dawam]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed