oleh

Patut Dicontoh, Pembangunan Gedung Lembaga Desa Kadu Pakai Uang Pribadi Kades

Tangerang, Aktual News Proyek pembangunan gedung lembaga di desa Kadu, Kecamatan Curug di anggarkan oleh kades dengan menggunakan uang pribadinya, hal seperti ini jarang sekali terjadi di instansi pemerintahan, khususnya di tingkat desa, dengan ini kades didesa lain diharapkan bisa bercermin dari desa kadu, karena seorang kepala desa ( Kades ) rela menggelontorkan dana pribadinya untuk pembangunan sebuah gedung di desanya, hal seperti ini patut kita jadikan percontohan dan kita berikan apresiasi setinggi – tingginya buat beliau. Selasa, 23/11/2021.

Saat kami hendak menanyakan kenapa papan proyek tidak terpasang, Dedy selaku ketua RT 04 Rw 02 menjelaskan ” gak ada pak kalau papan proyek, ini mah anggaran pribadi bukan pakai anggaran desa, kalau proyek penataan taman yang di depan itu iya pakai anggaran desa / ADD, kalau gedung ini mah gak ada anggaranya pak, ” ucap Dedy.

Sedangkan Anhar qurni selaku sekdes desa Kadu ketika kami temui untuk mempertanyakan lebih jelasnya hal tersebut Ia menuturkan ” Benar pak itu pakai anggaran pribadi bukan di ambil dari dana desa/ ADD, itu rencananya hendak di bangun gedung lembaga, dengan Panjang bangunan 7 meter dan lebarnya 14 meter, rencananya sih 2 lantai , yang bagian atas nanti akan di bikin mushola ” tutur beliau membenarkan perihal tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan Kepala Desa Kadu belum dapat kami temui.[Red /Akt 03 Rusli]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed