oleh

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Tegaskan Tidak Maju Berpolitik di 2024

Medan, Aktual News-Saat Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menegaskan dirinya tidak akan maju berpolitik di pemilihan Gubernur Sumut tahun 2024.

Hal ini dikatakannya saat peluncuran buku biografi berjudul “Sang Jenderal: Ayah untuk Negeri” di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rabu (24/11/21).

“Lalu saya tegaskan lagi. Karena saya khawatir dengan judul biografi ini. Dikira nanti saya ikut arena 2024. Sudah saya pastikan itu tidak,” tegasnya.

Terkait peluncuran buku tersebut, diungkapkan Edy, merupakan program dari Pemerintah Provinsi Sumut. Bahwa setiap gubernur akan dibuatkan buku biografinya. Sehingga rakyat Sumut mengenal pemimpinnya. Dananya juga menggunakan APBD Sumut.

“Namun saya tidak tahu sampai sedetail ini. Saya juga belum baca bukunya. Selama ini tim hanya klarifikasi ke saya tentang aktivitas saya. Juga mengenai kondisi saya sejak kecil. Bahwa ibu saya penjual kue dan saya kecil dulu mengantar kue dan hidup kami benar-benar susah,” katanya.

Gubernur berharap buku tersebut bisa menjadikan pembelajaran untuk yang membaca terutama memiliki manfaat untuk rakyat Sumatra Utara.

“Tapi mudah-mudah tulisan ini objektif. Bisa menjadikan kepercayaan untuk rakyat Sumut dengan segala kekurangan saya karena saya manusia biasa,” bilangnya.

Lalu untuk judul sendiri, diungkapkan Edy, adanya kata negeri merupakan negeri di kampungnya bukan negeri seluruh Indonesia.

“Jadi sudah seperti yang saya bilang judul ini tidak ada menyangkut untuk maju di 2024,” sebutnya. [Red/Akt-35/Ansary ]

 

 

AktualNews

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed