oleh

Pelantikan Ketua DPD IPK Labuhanbatu, Bupati : Mari Bergandeng Tangan Berinovasi untuk Membangun Labuhanbatu

Labuhanbatu, Aktual NewsBupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga, MKM menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (IPK) priode 2021 -2026 di Gedung Nasional Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara Kamis (25/11/2021)

Dalam sambutannya, erik mengucapkan selamat atas pelantikan ketua DPD IPK labuhanbatu terpilih periode 2021-2026 Josman Sinaga.

Erik juga menyampaikan Pemerintah Labuhanbatu selalu mendukung program – program Organisasi kepemudaan yang kreatif dan mengajak untuk bergandeng tangan dalam berinovasi untuk membangun Labuhanbatu.

“Mari kita bergandeng tangan dalam berinovasi untuk membangun Labuhanbatu, dan Pemerintah akan selalu mendukung program – program organisasi kepemudaan yang kreatif,” ajaknya.

Dalam sambutan nya Ketua DPD IPK Labuhanbatu, Josman Sinaga, S.E juga mengatakan IPK siap memberikan ide – ide dan gagasan untuk membangun Labuhanbatu.

“Dimanapun berada nilai yang selalu ditanamkan selama masih di ika bina en pabolo, kader IPK siap memberikan ide – ide dan gagasan untuk membangun Labuhanbatu. Saya juga ingin menyampaikan IPK seperti jarum yang menyatukan bukan gunting yang memisahkan,”kata Josman.

Ia juga menyatakan siap bersatu dengan Pemerintah Labuhanbatu, penegak hukum dan jajaran forkopinda dalam pemberantasan peredaran narkoba.

“Saya menyatakan IPK siap bersatu dengan Pemerintah, penegak hukum dan forkopinda dalam pemberantasan peredaran narkoba di Kabupaten Labuhanbatu,” tegasnya.

Turut hadir Kejari Labuhanbatu Jefri Pananging Makapedua, S.H, M.H, Perwakilan DPRD Labuhanbatu, Ketua DPD IPK Sumut dan Jajaran nya,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tamu Undangan. [ Red/Akt-16 ]

 

AktualNews

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed