oleh

H.Fahmi Wakil Ketua DPRD Prov Banten Kukuhkan Sembilan Pengurus Partai Golkar Tingkat Desa Se-Kecamatan Jawilan

Kabupaten Serang, Aktual News Wakil ketua DPRD Provinsi Banten H.Fahmi Hakim SE., sekaligus Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang kukuhkan sembilan pengurus partai Golkar ditingkat Desa se-kecamatan jawilan, acara tersebut bertempat di gedung PGRI Cabang Jawilan Kabupaten Serang Prov.Banten. Jumat, (26/11/2021) pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh H.Fahmi Hakim SE., ketua DPD Partai Golkar kabupaten Serang sekaligua Wakil DPRD Provinsi Banten, H. Agus Saepudin, SE., M.Si., Syamsudin Sekretaris Camat Jawilan, Subai ketua Golkar se-kecamatan Jawilan, dan Sembilan Desa yang akan dikukuhkan yaitu Desa Junti, Desa majasari, Desa pasir buyut, Desa Parakan, Desa Bojot, Desa cemplang, Desa Kareo, Desa pagitungan, Desa jawilan, serta para anggota partai Golkar se-kecamatan Jawilan.

H.Fahmi Hakim SE., mengucapka banyak terimakasih pada H. Agus Saepudin, SE., M.Si., selaku camat Jawilan, pada para pengurus dan anggota partai Golkar di kecamatan Jawilan yang selalu solid dan kuat dalam penguatan pembangunan di Kabupaten serang khususnya di kecamatan jawilan.

H.Fahmi mengatakan pada wartawan Aktualnews.co.id ” Terimakasih kepada semua pengurus dan anggota partai Golkar, khususnya di kecamatan Jawilan !! Hari ini saya selaku ketua DPD Partai Golkar kabupaten Serang sekaligus wakil ketua DPRD Provinsi Banten, pada hari ini kami melakukan konsolidasi penguatan dan pengukuhan terhadap seluruh pengurus ditingkat Desa se-kecamatan Jawilan, ini merupakan program dari partai Golkar dalam rangka memastikan bahwa para pengurus Desa Partai Golkar di kecamatan Jawilan itu tentunya utuh dan solid serta menjadikan posisi partai Golkar dalam rangka konsolidasi struktur partai ditingkat Desa untuk menjadikan sebuah pondasi yang kuat dalam rangka mengasahkan di tahun 2024, dan sekaligus juga tentu Partai Golkar hari ini melakukan pengevaluasian dalam rangka proses struktur partai ditingkat DPD dikecamatan Jawilan ,” Kata Fahmi.

Apresiasi dari Fahmi hakim SE., Wakil ketua DPRD Provinsi Banten kepada pengurus Desa Partai Golkar di kecamatan Jawilan.

” Tentu hari ini saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh pengurus Desa partai Golkar di kecamatan Jawilan telah dikukuhkan dan mudah mudahan pengurus partai Golkar di Desa menjadi sebuah energi baru dalam rangka proses penguatan pembangunan kabupaten Serang khususnya di kecamatan Jawilan.

Kita tau wilayah kecamatan Jawilan dengan letak strategis di tengah-tengah industri yang tentunya ini salah satu bagian dari agenda partai Golkar bagaimana menuntaskan pembangunan di kecamatan Jawilan dan serta juga menekan pembangunan pendapatan kecamatan Jawilan.

Saya kira partai Golkar akan terdepan dalam rangka mengawal prosesi pembangunan yang hari ini dilakukan kebijakan partai golkar salah satunya oleh kader terbaik yaitu oleh Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE, M.Ak sebagai Bupati Kabupaten Serang ,” Tutup Fahmi.[Red/Akt-49/Agi]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed