oleh

Persika Pulang Bisa Angkat muka dengan tegak, pertandingan terahkir bisa mengubur PSIR Rembang untuk maju 4 besar, scor 1 – 0

Karanganyar, Aktual News Walaupun tidak mempengaruhi bagi perbaikan Karanganyar untuk maju kebabak 4 besar , namun anak -anak Persika tetap menunjukan performanya yang prima dan terbaik.

Setidaknya mereka bisa menguasai dibabak pertama, mereka menguasai pertandingan dengan banyak menyerang dan memenangkan menguasai bola.Bisa memenangkan pertandingan mengalahkan PSIR Rembang 1-0, gol tercipta di babak pertama menit ke 23.

Beny Andriawan ternyata tetap menurunkan pemain intinya meski ada beberapa pemain cadangan diturunkan. Seperti kiper Putra Pratama yang menggantikan Bagus jiwo kiper inti Persika Karanganyar namun dengan pergantian pemain ini ternyata bermain dengan luar biasa baik.

Bahkan terbukti dibabak pertama menit ke 23 Persika bisa menjebol gawang PSIR Rembang yang di jaga oleh Riki Sucipto. Setelah itu juga masih banyak peluar peluang Persika walau tidak terjadi gol.

PSIR Rembang yang diasuh oleh mantan pemain nasional , Hadi surento ternyata tidak sekuat yang diduga Pertahanannya masih sering gampang dutrobos oleh Persika .

PSIR Rembang bukan tidak memiliki peluang untuk kesempatan menciptakan gol namun serangannya sering mudah dimentahkan oleh barisan belakang Persika yang dipercayakan pada Aditya Bagaskara dan rindang Firmantara dalam permainannya sangat ketak mempreser serangan PSIR Rembang yang selalu dimentankan oleh ke dua win bek Persika.

Dibabak kedua PSIR Rembang sering menciptakan peluang peluang untuk Gool namun bisa menguasai pertandingan, justru Persika yang babak pertama bagus justru dibabak kedua semakin mengendor, bahkan sering gawang Persika dibombardir oleh PSIR kiper Persika berjibaku untuk menyelamatkan gawangnya berkali kali ketika terjadi kemelut didepan gawang yang dijaga Putra Pratama.

PSIR memang harus selalu menyerang dan berharap mendapatkan poin sebab kalau menang dengan Persika bisa lolos ke empat besar , sebab mereka masih menyisakan satu pertandingan lagi.Namun Persika ternyata bukan tim yang sembarangan Persika solit dalam bermain dan kompak ahkirnya, anak anak lokal Karanganyar juga bisa menggalakan PSIR untuk melaju lolos ke 4 besar diliga tiga Jateng ini.

Menejer Persika Prihanto mengatakan , walau sudah tidak berpengaruh dalam pertandingan ini bagi Persika untuk melaju ke babak 4 bersar namun Persika pulang dengan muka tegak masyarakat tetap bangga dengan Persika walau sudah 15 tahun fakum atau tertidur namun begitu bangun langsung sepuluh besar Jawa tengah ini sudah sangat bagus bagi Persika . [ Red/Akt-52/Dawam ]

 

AktualNews

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed