oleh

Top! Rapimnas Kadin di Bali Agendakan Pemulihan Ekonomi, Ketum LSM Penjara 1 Mendukung

Jakarta, Aktual News-Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2021 di Bali 3-4 Desember. Rapimnas kali ini fokus untuk mendukung pemerintah melaksanakan program pemulihan ekonomi .

Ketua Umum LSM Penjara 1 Teuku Z Arifin, SE mendukung penuh agenda Rapimnas Kadin di Bali. “Intinya jajaran pengurus LSM Penjara 1 mendukung berbagai agenda Rapimnas yang akan dilaksanakan di Nusa Dua Bali. “Ujar Arifin kepada awak media di Jakarta, Selasa (30/11/2021)

“Kita saat ini sedang melakukan dua peperangan sekaligus, yakni perang terhadap pandemi covid-19 dan perang ekonomi. Keduanya harus kita menangkan. Oleh karena itu kami menggelar RDPL dan Rapimnas untuk konsolidasi memenangkan kedua perang itu. Di awal Desember nanti, kami akan menggelar Rapimnas di Pulau Bali,” ujar Ketua Umum Kadin Arsjad Rasjid melalui pernyataan resmi, Sabtu (27/11/2021).

Arsjad mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan hadir membuka acara sekaligus mengukuhkan Ketua Umum dan pengurus Kadin Indonesia 2021-2026. Sementara Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin akan menutup rangkaian acara.

Arifin bangga bahwa Rapimnas tersebut akan merumuskan program-program unggulan Kadin Indonesia berdasarkan 4 pilar utama, terutama terkait dengan pemulihan ekonomi di masa pandemi,” tegasnya. [ Red/Akt-01/Jal ]

AktualNews

 

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed