oleh

Pemuda Pancasila Galang Dana untuk Bantu Ponpes Miftahul Ulum yang Terbakar

Serang, Aktual News Pemuda Pancasila Ranting Desa Nanggung dan PAC Kecamatan Kopo melakukan Galang Dana Peduli Pondok Pesantren Miftahul Ulum yang telah terbakar diduga Akibat Korsleting Listrik, galang dana dilakukan di pertigaan Jalan Raya Kopo Maja, Desa Nanggung, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang Banten, Jumat (03/12/2021).

Suhanda Anggota PP Ranting Desa Nanggung, mengatakan Galang Dana ini, sudah 3 hari berjalan, dimulai setelah ba’da Dzuhur, Galang Dana ini dilakukan untuk membantu pembangunan Pondok Pesantren Miftahul Ulum, hingga 17 kamar santri ludes terbakar diduga akibat korsleting listrik.

“Galang Dana ini dilakukan untuk membantu Pondok Pesantren Miftahul Ulum Pimpinan Kyai Ahmad Hamid Rifai, di kampung Bongas Cibatu, yang mengalami musibah kebakaran diduga akibat Korsleting Listrik,” ucap Suhanda anggota PP Ranting Desa Nanggung di lokasi Galang Dana

Menurutnya, galang dana ini dilakukan oleh PP Ranting Desa Nanggung, dan PAC Kopo dengan cara turun kejalan, dan rencananya hari Minggu besok kita akan serahkan hasil galang dana ini kepimpinan Ponpes Miftahul Ulum.

“Sebuah bentuk kepedulian kami untuk yang kena musibah, hasil Galang dana rencan akan kita serahkan hari Minggu besok,” tutup Suganda Anggota PP Ranting Desa Nanggung.[Red/Akt 43/ Suryani]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed