oleh

Brimob Poldasu Bersama TNI Patroli di Malam Hari, Ciptakan Sitkamtibmas

 

 

Medan, Aktual News – ketika untuk menciptakan situasi kamtibmas di tengah masyarakat, Brimob Polda Sumut bersama TNI lakukan Patroli dialogis, Jumat (3/12/21) malam.
Namun adapun sasaran dari kegiatan tersebut meliputi kawasan seputaran Jalan Kol Yos Sudarso, Jalan Williem Iskandar, Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Adam Malik Medan.

“Lalu patroli ini dilakukan tentunya guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat serta menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di malam hari,” tegas Kompol Heriyono.

Namun ia menambahkan dalam kegiatan tersebut pihaknya bersinergi dengan TNI dan juga Dit Sabhara Polda Sumut.

“Tapi ini sangat penting dilakukan, Karena TNI POLRI merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan menjaga stabilitas Sitkamtibmas agar selalu kondusif,” katanya.

Menurunkan 1 SSR personil, Aipda Maradona Barus, S.H. Pimpin personil Brimob Polda Sumut dalam pelaksanaan patroli dialogis di malam hari.

Namun selain patroli dialogis, tujuan dari kegiatan ini juga mencakup pemberian himbauan Prokes kepada masyarakat. “Kita juga sampaikan himbauan Prokes baik kepada masyarakat maupun pemilik usaha mikro untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan guna terhindar dari wabah Covid-19,”sebut Heriyono. [ Red/Akt-35/Ansary ]

 

AktualNews

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed