oleh

Aktif Komsos Dengan Warganya, Babinsa Koramil 02/Padangsidimpuan Himbauan Protokol Kesehatan Guna Cegah Covid-19

Padangsidimpuan, Aktual News Pelda Khairuddin Babinsa Koramil 02/Padangsidimpuan Kodim 0212/Tapsel kembali melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19 melaksanakan Penertipan protokol Kesehatan di wilayah binaannya bertempat di salah satu warung Warga, Kota Padangsidimpuan Kabupaten Tapanuli Selatan. Sabtu (04/12/2021).

”Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati agar tidak sampai timbul peristiwa penyesalan, Begitu pula dengan virus corona (Covid-19) yang saat ini juga dalam proses pencegahan oleh berbagai pihak, “lmbuhnya.

Babinsa Pelda Khairuddin menghimbau masyarakat agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan cara Memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah, Menjaga jarak, Rajin Mencuci tangan, Hindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

“Jika dalam Penertiban Protokol Kesehatan (Prokes) ada yang melanggar dan kita dapati gerombolan di warung maupun yang berkegiatan diluar rumah langsung kita himbau dan diberi pengertian” Terang Peltu Khairuddin.

“Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan physical distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan,” tutupnya.[Red/Akt-02]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed