oleh

Diny Syifa Fauzia, Winner Duta Muslimah Hunt 2022

Foto : Winner 1,2 dan 3 Duta Muslimah Hunt 2022. Green Mall Sedayu, Jakarta. Minggu (15/5/2022).

Jakarta, AktualNews.co.id – Diny Syifa Fauzia terpilih menjadi pemenang Duta Muslimah Hunt 2022 hasil penilaian para juri di grand final yang digelar di Green Mall Sedayu, Jakarta. Minggu (15/5/2022).

Diny Syifa Fauzia, gadis asal Bandung kelahiran tahun 1997 ini tidak menyangka bisa menjadi winner diajang Duta Muslimah Hunt 2022.

Diny mengungkapkan,” MasyaAllah tabarakallah, luar biasa tidak menyangka berada di titik ini. Aktivitas yang padat bukan manjadi halangan untuk berproses menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Merupakan suatu tanggung jawab dan amanah baru yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Menurut saya, semua adalah pemenang dan bisa manginspirasi wanita muslimah di sekitar kita,” ujar Diny.

“Terimakasih banyak, tentunya yang utama Allah swt., karena semua terjadi atas kehendak Allah. Allah is the best planner, ini semua qadarullah. Kemudian orang tua. Mereka yang senantiasa selalu support dan mendoakan disetiap langkah, kakak yang membantu selama proses sampai akhir, kerabat dan teman-teman dekat yang selalu memberikan dukungan, juga kedua finalis Bandung yang juga teman dekat sesama model (Fauziah Azizah & Rifa Nursofia Z) yang sama-sama berjuang saling bahu-membahu selama proses pemilihan berlangsung. Tak lupa juga ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada founder, Kak Wiwi Tariwiyah serta segenap panitia Duta Muslimah Hunt dan para dewan juri yang luar biasa menginspirasi,” ungkap Diny.

Foto : Diny Syifa Fauzia.
Foto : Diny Syifa Fauzia, winner Duta Muslimah Hunt 2022.

Harapan saya, semoga dengan diselenggarakannya Duta Muslimah Hunt ini manjadi inspirasi bagi wanita muslimah di seluruh Indonesia untuk senantiasa istiqomah dalam berhijab dan berakhlakul karimah. Hijab bukanlah alasan untuk menghalangi kita dalam bekerja, berkarya, dan berprestasi. Saya harap visi syiar saya melalui ajang ini dapat terealisasikan. Memang tidak ada manusia yang sempurna, tetapi biarlah Allah swt. yang menyempurnakan setiap langkah kita dan tetaplah menjadi manusia yang berguna, karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat,” tutup Diny. (Red/Akt-23/Rosis)

AktualNews

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed