oleh

Eslah Rahmah Oktaviana The Most Favourite Duta Muslimah Hunt 2022

Foto : Eslah Rahmah Oktaviana The Most Favourite Duta Muslimah Hunt 2022.

Jakarta, AktualNews.co.id – Eslah Rahmah Oktaviana The Most Favourite Duta Muslimah Hunt 2022 hasil penilaian para juri di grand final yang digelar di Green Mall Sedayu, Jakarta. Minggu (15/5/2022).

“MashaAllah Tabarakallah…
Alhamdulillah, gak nyangka bisa jadi The Most Favourite Duta Muslimah Hunt 2022.

Sama sekali gak berfikir bakalan juara dari ratusan peserta di 4 kota semua menampilkan yang terbaik dan bagi Eslah juara itu adalah bonus, yang terpenting adalah fokus untuk menampilkan yang terbaik.

Eslah mau mengucapkan terima kasih banyak untuk @dutamuslimahhunt dan ka @wiwitariwiyah selaku founder, atas penghargaannya.

Terima kasih juga untuk para juri atas segala penilaiannya dan kepercayaannya @ayuu_tag_ @dindarahmawatis @michan_91 @syhnzein ,” tulis Eslah di akun Instagram @eslahh miliknya.

Foto : Eslah Rahmah Oktaviana
Foto : Eslah Rahmah Oktaviana

Eslah Rahmah Oktaviana yang kerap disapa Eslah gadis kelahiran Jakarta tahun 1996 ini peserta dari Tangerang yang dengan kerja keras dan semangat yang tinggi sampai menjadi finalis di Duta Muslimah Hunt 2022.

“Saya sangat senang sekali karena sama sekali tidak menyangka akan menang, karena saingannya ratusan peserta dari 4 kota semuanya menampilkn yan terbaik,” ucap Eslah.

“Saya sangat berterimakasih kepada orang tua, keluarga dan teman – teman yang sudah support,” ujar Eslah.

Dengan menjadi Most Favourite The Most Favourite Duta Muslimah Hunt 2022 Eslah ingin menjadi contoh kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa seorang muslimah juga bisa maju dan berkembang tetap dengan syariat Islam, melakukan kegiatan – kegiatan yang bermanfaat untuk sesama dan berbagi ilmu kebaikan dalam sosial media maupun secara langsung.

Harapan saya untuk seluruh muslimah di Indonesia untuk bisa lebih mengembangkan bakat dan skillnya karena tidak ada larangan untuk maju kedepan kecuali semua masih dlm ketentuan syariat islam,” tutup Eslah. [Red/Akt-07/Koswan ]

 

 

AktualNews

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed