oleh

Safira Bintang Abadi Penyanyi Cilik Diusianya Yang Beranjak Remaja Kini Menjadi Gadis Hijaber

Bogor, AktualNews-Safira Bintang Abadi, penyanyi cilik yang pernah tergabung dalam Barbiecute Girlband anak-anak, kini sudah beranjak remaja. Diusianya yang sudah enam belas tahun, kini la sudah merubah penampilannya menjadi gadis hijaber.

Fira ( begitu ia disapa), saat ini sudah duduk di bangku SMA kelas XI, Ia sekolah di SMA Plus PGRI Cibinong. Tujuh tahun yang lalu Fira pernah mempunyai tiga Single lagu bersama Karyn, Danisa dan Salma dengan judul Barbiecute, kemudian Fun Holiday dan Ini Bintangku. Dibawah naungan Om Jeff selaku manager dan pencipta lagu, Fira bersama Barbiecute Girlband sering tampil di setiap acara hiburan anak-anak, namun tak jarang Fira juga seringkali perform sendirian. bahkan la pernah terlihat beberapa kali muncul di layar kaca bermain seni peran FTV.

” Yah saya sih waktu itu menikmati aja, karena kegiatan saya itupun bisa dibilang hiburan buat saya, kan kalo mau perform sebelumnya kami bisa main2 dulu, atau saat shooting kalo sebelum take saya bisa main juga dengan kawan-kawan sebaya. Pokoknya happy aja ” ujar Fira.

Lalu Fira juga mengatakan bahwa la pernah menjadi Cover majalah anak ” IMUT ” , saat itu Ia masih kelas empat SD dan baru saja merilis single kedua Barbiecute yaitu Fun Holiday.

Selain didunia seni, Fira kecil juga pernah aktif didunia olahraga beladiri Karate, bahkan la sudah sampai pada sabuk Coklat. Akan tetapi semua kegiatannya tersebut harus dihentikan karena la harus fokus pada sekolah yang saat itu akan memasuki ujian akhir sekolah dan menjelang ujian kelulusan tingkat SD.

Kini seiring berjalannya waktu, Fira sudah bisa ditemui lagi di sosial media, salah satunya di Instagram dengan nama akun @sfrabntng kini la tampil bak remaja muslimah yang girly. Dengan hijab minimalis dan sentuhan makeup yang tipis, didalam akunnya tersebut la tampil mempesona.

Namun ketika ditanya apakah la akan kembali kedunia seni, la hanya menjawab liat nanti saja, karena saat ini la masih fokus sekolah, apalagi sudah mau ujian kenaikan kelas, dan tentunya setelah kenaikan kelas berarti la akan duduk di bangku kelas Xll, tentunya saat itu la harus lebih fokus pada pelajaran.

” Pernah sih beberapa kali tawaran main sinetron, cuma saat itu saya masih ragu. Karena karakternya tidak sesuai dengan saya. Saat ini juga ada sih penawaran untuk main sinetron, tapi masih saya pertimbangkan juga. karna…, yaitu tadi karakternya kurang pas. Dan yang baru-baru ini juga ada, hampir sama lah kendalanya, jadi masih dalam pertimbangan. Kalo untuk seni vokal kayaknya saat ini belum terfikirkan lagi. Kita liat nanti yaa, mohon do’anya saja yaa, agar semua cita-cita saya tercapai.” Ujar Fira lagi menutup pembicaraan kali ini.

Fira yang nantinya ingin melanjutkan sekolah di Hubungan Internasional atau arsitektur berharap kedepannya bisa eksis kembali di dunia hiburan.[ Red/Akt-01 ]

 

AktualNews

 

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed