oleh

Warga Temukan Mayat Wanita di Tumpukan Sampah

Deliserdang, AktualNews – Dalam keterangan Persnya, Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Firdaus Kemit SH, senin 23/05/2022 menyebutkan, peristiwa temuan mayat awalnya diketahui oleh warga bernama Sopi warga Jalan Harapan, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa. Ia menyuruh saksi Lisbet br Hombing yang kerja di warungnya untuk mengecek perempuan tanpa identitas yang diduga tuna wisma yang sudah beberapa tahun terlantar di tepi jalan tersebut. Wanita malang itu tanpa identitas dan tak ada yang memperdulikannya, ia mendirikan tempat seadanya dari kain spanduk dan tumpukan sampah didekat warung Sopi.

Saat dijenguk oleh Lisbet, korban coba di panggil namun tidak ada jawaban. Setelah dicek di dalam tendanya korban tak bergerak di atas tumpukan sampah dan hal ini langsung dilaporkan saksi ke Polsek Tanjung Morawa.

Mendapat laporan tersebut personil Polsek Tanjung Morawa langsung berangkat ke tempat kejadian dan mendapatkan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Tidak berapa lama, Tim INAFIS Polresta Deliserdang tiba dan langsung melakukan tindakan Kepolisian di Tempat Kejadian, dan selanjutnya Personil Polsek Tanjung Morawa membawa mayat tanpa identitas tersebut ke RS Bhayangkara Medan.

AKP Firdaus Kemit SH mengatakan dari informasi yang didapat pihaknya bahwa Mrs X tersebut adalah seorang tunawisma yang sudah 3 tahun tinggal di tenda yang dibuatnya tersebut, dan saat ini jenazah tanpa identitas tersebut masih berada di RS Bhayangkara Medan.

“Kita akan terus mencari infomasi lainnya terkait temuan mayat tersebut dan juga mencari keberadaan pihak keluarga nya,” pungkas Firdaus.(Red/Akt-35/Ansary)

 

AktualNews

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed