oleh

Jabar Juara Sejahtera Gelar Pameran Kopi Nusantara Berkaloborasi Bersama SMK Citra Pariwisata

Bogor, AktualNewsKegiatan yang di gelar dalam acara pameran Kopi Nusantara ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bogor Didie A Rachim, M.A dan Kepala Sekolah SMK Pariwisata Soni Arfan ST, Seluruh Staf dan Siswa-Siswi SMK Pariwisata, Team JJS Bogor, pelaku UKM Bogor Raya dan pihak pihak yang terkait bertempat di lobby SMK Citra Pariwisata pada Jumat 27/05.
Bazar Kopi Dan UMKM, bersama Shopee food di selingi talk show, donor darah hingga pameran Kopi Nusantara.

Acara dimulai dari pukul 8.00 hingga 17.00 WIB, wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim M.A menjelaskan pada sambutannya dengan adanya sekolah SMK Pariwisata ini sangat bangga dan mengapresiasi dari SDM dan yang lain ” jelasnya.

Menurut Ketua JJS Bogor Irvan Januar “dengan adanya acara ini UMKM yang terdampak pandemi, sebagai stimulan untuk bisa bangkit kembali, kedepannya sudah di kenal berharap dari anggota UMKM bisa naik kelas ” tegasnya.

Kepala Sekolah SMK Citra Pariwisata Soni Arfan ST kepada awak media menyampaikan “Dengan senang hati, dengan bSyukur Alhamdulillah kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim, M.A di SMK Citra Pariwisata. Harapan kami kedepan, “SMK Citra Pariwisata “.

Kota Bogor bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kota Bogor khususnya Jawa Barat dan masyarakat Indonesia pada umumnya karena tahun 2021- 2022 kami terpilih menjadi SMK pusat unggulan dari Kemendikbud Ristek.

Terkait kegiatan bazar kami bekerjasama dengan asosiasi forum UMKM Bogor Raya dan kami akan bertransformasi selain menjadi sekolah yang bisa mencetak tenaga kerja profesional juga menjadi sekolah pencetak wira usaha, banyak sekali kurikulum yang akan kita bangun bersama, termasuk praktik kewirausahaan, pengembangan bisnis serta pengembangan karier kewirausahaan ” ungkapnya. [ Red/Akt-07/Kuswanto ]

 

AktualNews

 

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed