oleh

Polsek Mauk Laksanakan Giat Bakti Sosial di Gereja Pantekosta di Indonesia Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76

Tangerang, AktualNews – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 76 tahun 2022, pada hari senin, tanggal 20 Juni 2022, pukul 09.30 wib. personel Polresta Tangerang Polsek Mauk melaksanakan giat Bakti Sosial (Baksos) menyambangi Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) yang berlokasi di Jl. Raya Tanjung Kait Kp. Kebon Baru Rt.02/04 Desa Margamulya Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Giat sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mauk Akp Yono Taryono S.H bersama 9 personelnya dan di sambut hangat oleh pinanggih yakni Salah satu Pendeta Gereja Pantekosta di Indonesia, yang mana maksud dari kunjungannya untuk memberikan alat – alat kebersihan seperti sapu lantai, alat pel, ember dan sapu lidih.

Tidak hanya itu, Kapolsek Mauk Akp, Yono Taryono S.H dan personelnya secara bersama – sama ikut serta membantu membersihkan dan merapihkan ruangan dalam dan halaman Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI).

Pada kesempatannya, Pinganggih selaku Pendeta Gereja Pantekosta di Indonesia mengucapkan ” Terimakasih kepada jajaran polresta tangerang polsek mauk yang sudah berkunjung dan memberikan bantuan alat – alat kebersihan, acara giat sosial ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 76 tahun 2022 berjalan cukup baik dan lancar”, Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan :
– AKP YONO TARYONO, S.H (Kapolsek Mauk)
– Sdr PINANGGIH (Pendeta GPDI)
– IPTU JOKO PAMUNGKAS (Kanit Intelkam)
– IPDA PURWANTORO (Kanit Samapta)
– AIPDA A. JOHANA (PS Kanit Provos)
– AIPDA DIET A. KANA (Kasium)
– AIPDA AAN. S (Babinkamtibmas)
– BRIPKA INDRA. DK (Samapta)
– BRIPKA A. FARIDI (Intelkam)
– BRIGADIR HOIRUL. R (Babinkamtibmas)
– BRIPTU CANDRA. A (Babinkamtibmas)[Red/Akt-56]

 

Aktualnews

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed