oleh

Mengawali Program Kerja, FMCC Kunjungi ketua Apdesi dan Beberapa Kantor Desa di Cikupa

Cikupa ,AktualNewsForum Media Center Cikupa (FMCC) melaksanakan kegiatan program kerja yang di awali dengan kunjungan silaturahmi ke ketua Apdesi kecamatan Cikupa, dan di lanjutkan ke Kantor Desa Pasir Gadung dan beberapa desa. Selasa 21/6/2022.

Pada kesempatannya, Ismail selaku ketua FMCC menjelaskan terkait kunjungannya tersebut yaitu dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan serta anggota FMCC.

Terlihat juga Ismail memperkenalkan satu persatu para pengurus dan anggotanya kepada Herdiana selaku kepala desa pasir gadung

“Selain silaturahmi, kunjungan kami ini tentu untuk meminta izin dan doanya, agar FMCC bisa bekerja sesuai yang sudah tertuang di dalam misi dan visi,” Ucap Ismail selaku ketua FMCC.

Herdiana selaku kepala Desa Pasir Gadung mengucapkan terimakasih dan dukungannya kepada FMCC yang telah berkunjung mempererat tali silaturahmi.

“Saya mendukung dengan adanya Forum Media Center Cikupa ini, saya yakin pengurus maupun anggota FMCC adalah putra-putra terbaik,” Ujar Herdiana kades Pasir Gadung.

Di tempat yang berbeda, Sekertaris Jendral (SEKJEN) Apdesi Cikupa, H Subarno Singa Wijaya yang menjabat sebagai Kepala Desa Talaga Sari saat di temui di Kantor Desa oleh FMCC, ia mendukung penuh adanya Forum tersebut.

“Saya mendukung penuh adanya FMCC di wilayah Cikupa, apalagi kedepannya forum ini bisa mendorong program-program pemerintahan Desa,” Ujar Nano selaku sekjen apdesi sekaligus kepala desa Talaga Sari.

Tak hanya itu, FMCC juga mendatangi kepala desa Talaga H. Ude yang di ketahui selama ini beliau adalah bendahara Apdesi Cikupa mengucapkan hal yang tidak jauh berbeda dengan yang telah di sampaikan kepala Desa sebelumnya.

” Keberadaan FMCC di wilayah Cikupa ini cukup baik ya, apalagi mengingat di dalamnya adalah putra asli Cikupa semua,” Ungkap H Ude kepala desa Talaga dan selaku Bendum APDESI.[Red/Akt 03/f]

 

 

AktualNews

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed