oleh

Polrestabes Medan Bekerja Sama dengan Laboratorium Bunda Tamrin Gelar Rikkes Anggota

Medan, AktualNews – Polrestabes Medan bekerjasama dengan Laboratorium Bunda Thamrin menggelar pemeriksaan kesehatan (rikkes) berkala terhadap ratusan anggota di Ruang Patriatama Mapolrestabes Medan, Rabu (22/6/2022).

Pemeriksaan kesehatan (rikkes) berkala tersebut dilakukan dalam rangka kontrol kondisi kesehatan personel. Pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh meliputi pengecekan tensi, pemeriksaan gigi, tes mata, tes urine, tes darah, rekam jantung, pemeriksaan Rontgen, serta tes kesehatan jiwa.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan mengatakan, hari ini kembali melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala dari Urkes Polrestabes Medan bekerja sama dengan Laboratorium Bunda Thamrin.

Pengecekan tersebut meliputi pengecekan tensi, pemeriksaan gigi, tes mata, tes urine, tes darah, rekam jantung, pemeriksaan Rontgen, serta tes kesehatan jiwa.

Pemeriksaan ini ditujukan untuk mengetahui sejauh mana kondisi fisik dan kesehatan personel dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas, dan pemeriksaan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan secara berkala.

Rikkes berkala ini selain berguna untuk memantau perkembangan kesehatan, juga sebagai meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Valentino berharap kepada seluruh personel bisa memanfaatkan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya, jika merasa ada keluhan kesehatan silahkan lakukan pengecekan secara mandiri.

“Pihak kita ingin memberikan pelayanan profesional dan terbaik kepada masyarakat. Sehingga perlu imun tubuh tetap sehat dan prima,” jelas Kombes Pol Valentino. (Red/Akt-35)

 

AktualNews

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed