oleh

Camat Cikupa Gunting Pita dan Serahkan Kunci Rumah di Desa Pasir Jaya

Cikupa, AktualNews – Dalam acara penyerahan kunci bedah rumah di kampung Waru RT.11 RW.05 desa Pasir Jaya tersebut di hadiri langsung Camat Cikupa, Sekcam, para kepala Desa, FMCC, Babinsa, Binmas, ketua MUI, Karang taruna dan Tokoh masyarakat.

Muhidin selaku kepala Desa Pasir Jaya dalam Sambutanya mengucapkan terimakasih kepada program bedah rumah pemerintah Kabupaten Tangerang

“Semoga dengan adanya program bedah rumah ini bisa membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah dan rumah tidak layak huni,” Ucap Muhidin.

Abdullah Selaku Camat Cikupa, dalam peresmian dan penyerahan kunci bedah rumah tidak layak huni tersebut terlihat memotong tali pita bahwa rumah tersebut sudah bisa di huni.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala desa maupun lurah yang ada di Kecamatan Cikupa. Yang mana telah membantu menyukseskan program bedah rumah tersebut.

“Dengan bantuan aparatur pemerintahan desa inilah program bedah rumah bisa berjalan dengan baik,” Jelas Abdulah selaku Camat Cikupa.

Di tempat yang sama, Madhusen pemilik rumah yang terkena program bedah rumah tersebut terlihat bahagia dan ceria melihat rumah yang tadinya tidak layak huni, sekarang sudah bagus dan bisa di tempati dengan nyaman.

“Saya ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada pemerintahan desa maupun Kecamatan yang telah membantu membangun rumah saya,” Tutur Madhusen dengan penuh haru.

Di sisi lain, Ismail selaku ketua Forum Media Center Cikupa (FMCC) mengapresiasi kinerja pemerintahan desa dan Kecamatan yang telah bekerja keras dalam menjalankan program bupati tersebut.

“Memang sudah seharusnya pemerintah membantu masyarakat yang kurang mampu.” Pungkas Ismail ketua FMCC.[Red /Akt 03/f ]

 

AktualNews

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed