oleh

Sambut Liburan, Nava Hotel Tawarkan Paket Jeep dan Juga Membatik

Karanganyar, AktualNews – Tawangmangu masih menjadi destinasi wisata favorit untuk menghabiskan liburan atau untuk sekedar berkunjung ketempat wisata yang bersedia. Tak sedikit para wisata yang menghabiskan liburan dengan menginap di hotel ataupun villa yang tersedia yang banyak di Tawangmangu.

Menyambut kesempatan liburan tersebut, Nava hotel Tawangmangu memberikan penawaran menghabiskan liburan menginap yang bisa menambah pengalaman petualanganmu di Tawangmangu bertambah seru dan hangat, yaitu paket Navadventure yang merupakan paket menginap sudah termasuk dengan Jeep Adventure ke rute sekipan . Paket ini dibanderol dengan harga Rp.1.499.000,. Net/malam dengan ketentuan termasuk sarapan dan paket Jeep 4 orang. Terang vigur Andika bagian marketing comunicatien (18/Juni/2022).

Selain itu untuk melestarikan budaya batik,lanjut vigur Andika Nava hotel menggandeng UMKM Batik wasta pura dari Girilayu yang merupakan khas Girilayu dengan motifnya yang unik. Para tamu bisa mendapatkan khas batik dari Girilayu yang unik dan bisa didapatkan di loby Nava hotel. Selain itu setiap hari Minggu Bisa mengajak para tamu belajar membatik langsung dari para pengrajin batik dari giri layu di Nava hotel setiap pukul 09,00 sampai selesai.ungkapnya

Nava Hotel berharap dengan paket Jeep Adventure dan aktifitas membatik bersama pengrajin batik ini dapat menjadi daya tarik untuk wisatawan yang akan menghabiskan waktu berliburnya.” Selain Bersenang – senang saat liburan, kami harap wisatawan mendapatkan pengetahuan tentang batik khas Girilayu”. Tambah Dewa Satria selaku seles mengerti Nava Hotel Tawangmangu . (Red/Akt-52)

 

AktualNews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed