oleh

Nava Hotel Tawangmangu Mengajak Awak Media Karanganyar Demontrasi Membatik dan Off Rood

Karanganyar, AktualNews – Nava Hotel Tawangmangu mengadakan Media Famtrip, Awak media cetak , online , elektronik di Karanganyar untuk bersama mengikuti aktifitas trep Jeep atventure dan membatik, Sabtu (25/6/2022) .

Mengusung tagline bestdayin Tawangmangu, kegiatan tersebut bertujuan mengenalkan potensi wisata Tawangmangu yang menarik guna diinformasikan kepada kalayak masyarakat luas.

General meneger Nava Hotel Arif Mardiyanto menyampaikan, menejemen Nava memiliki visi untuk menjadikan tawangmau sebagai wisata yang kalaboratif , berbudaya , berkelanjutan dan ramah terhadap semua aspek dan golongan.

“Kamu ingin mengenalkan potensi – potensi yang ada di kawasan Tawangmangu ini agar masyarakat lebih luas mengenal Daerah wisata ini,” ungkapnya.

Beragam tempat wisata disambangi dalam kegiatan tersebut antara lain desa wisata nglurah yang terkenal dengan seribu kembang, situs manggung dan jalur off rood Jeep dikawasan wisata sekipan.

Awak media semua juga diaja demontrasi membatik , bersama pembatik dari desa Girilayu, kecamatan Matesih yang karya batiknya sudah dikenal dari seluruh masyarakat kabupaten Karanganyar dan kabupaten lain di Indonesia.

“Kami berharap keadaan Nava hotel bisa membawa dampak positif kepada lingkungan disekitarnya, salah satunya bisa memberikan pengalaman pada tamu tamu kami, tidak sekedar fasilitas namun juga memberikan kenyamanan dan keindahan pada tamu kami, juga melalui potensi alam yang ada ditawangmangu,” tambah Arif.(Red/Akt-52)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed