oleh

PC IPNU-IPPNU Kota Tangerang Mengadakan Camp Kepemimpinan dan Diklatama CBP IPNU- KPP IPPNU

Tangerang, AktualNews – Untuk menjalankan dan menguatkan Roda Organisasi. Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kota Tangerang menjalankan Program pengkaderan berupa Camp Kepemimpinan dan Diklatama CBP IPNU dan KPP IPPNU.

Bertempat di SDS Kartini Perumahan Angkasa Pura ll Neglasari Kota Tangerang kegiatan ini berlangsung selama 2 hari 1 malam dari tanggal 25-26 Juni 2022.

Sebanyak 30 Peserta dari berbagai Wilayah bukan hanya bukan hanya PAC yang ada di kota Tangerang, tetapi berbagai kota mengikuti Diklatama ini. Seperti Pandeglang, Serang, Lebak dan Kab. Tangerang.

“Kegiatan Camp Kepemimpinan dan Diklatama ini sebetulnya merupakan buah dari keresahan kami sebagai kader CBP dan KPP Kota Tangerang yang sadar betul akan tugas pokok CBP dan KPP sebagai Garda terdepan dari IPNU dan IPPNU akan tetapi minimnya pengkaderan yang dilakukan.” Ujar M Ariq Hasanudin, Komandan CBP IPNU Kota Tangerang.

Antusias dan Semangat yang luar biasa dari para peserta. Membuat kegiatan ini semakin menarik. Terlebih lagi dengan suasana alam yang begitu mendukung.

” Kami sangat mendukung, mengapresisasi serta mendorong CBP dan KPP Khususnya DKC Kota Tangerang dalam melaksanakan tugasnya baik itu kaderisasi maupun kegiatan yang bersifat non formal, Ujar Klara Sinta Ketua PC IPPNU Kota Tangerang.

Selain itu Pendi Ketua PC IPNU Kota Tangerang menambahkan

” Kita musti mengeksiskan CBP dan KPP sebagai penggerak kader dan juga garda terdepan dari IPNU dan IPPNU”, ujarnya

Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, Para peserta menjadi Kader yang militan. Dan juga menjadi contoh serta dorongan Pac dan PC lain di Provinsi Banten untuk melaksanakan pengkaderan CBP dan KPP.
[Red/Akt-23]

 

AktualNews

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed