oleh

Jelang Penayangan Film Balada Si Roy, Ini Pesan Dari Para Aktornya

Serang Banten, AktualNews – Balada si Roy sala satu cerita novel karya anak bangsa yang diangkat ke perfilman Indonesia dan banyak ditunggu-tunggu oleh para fansnya dari kalangan kaulah muda-mudi.

Film Balada si Roy yang dibintangi oleh para aktor muda dan aktor senior tanah air Indonesia, salasatunya Abidzar Al-ghifari, Febby Rastanty, Bio one,dan Zulfa Maharani, Sitha Marino, Jourdy Pranata,Omara Esteghlal,Yusuf Mahardika,Lulu Tobing, juga Dede Yusuf Marthino lio juga beberapa aktor muda ikut berperan serta dalam film tersebut disutradarai oleh Fajar Nugros

Untuk mengurangi rasa penasaran para fans para aktor muda bersama crews mengadakan press release yang diadakan di komplek haegar alam No.40, tepatnya dikampung Ciloang, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang Banten. Sabtu (14/01/23).

Didalam acara press release banyak pertanyaan yang dilontarkan dari fans yang ikut hadir menyaksikan, keseruan campur canda tawa menghibur juga keseruan.

Personil dari pemeran film Balada si Roy menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh para fans dijawab dengan penuh canda.

Suasana pecah ada ditengah-tengah fans seorang anak kecil seusia  sepuluh tahun,dengan kekocakannya bertanya ke para aktor muda membuat yang hadir tertawa sehingga suasana makin seru.

Diakhir acara bang Abi berharap semoga dengan hadirnya film Balada si Roy semoga memberikan inspirasi dari pergerakan film ini untuk menghargai adat kita dan Saling menghargai sesama, guwe berharap juga buat pemuda Banten Kedepannya semakin banyak prestasi-prestasi yang banyak , dan bakal banyak juga aktor-aktor dari Banten.” Ungkapan nya.

Diakhir acara para aktor ungkapan pesan, jangan lupa menyaksikan film Balada si Roy tanggal 19 Januari 2023 di bioskop kesayangan anda. [Red/Akt-03]

 

AktualNews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.