oleh

Buruh Pabrik PT. VCI Line 33 Centralize Sambangi Ari Yang Alami HERNIA di Sukamulya

Tangerang, AktualNews РDalam rangka menumbuhkan rasa empati dan simpati sekaligus memupuk rasa peduli terhadap sesama rekan kerja. Buruh pabrik PT. Victory Chingluh Indonesia Line 33, Keny Hartatik selaku Leader bersama team worknya menyambangi kediaman Mohammad ari di Desa Benda, Kecamatan Sukamulya Tangerang. Yang belum lama ini, Ari baru saja menjalani operasi Hernia disalah satu rumah sakit di Tangerang. Sabtu, 04/03/223.

Dalam hal ini, maksud dan tujuannya. Selain mempererat jalinan silaturrahmi antar team, juga menciptakan kekompakan. Bukan saja di dalam lingkup pekerjaan tetapi juga bisa menjadi hubungan kekeluargaan antar sesama.

Fhoto : Keluarga Ari, menyambut kedatangan rombongan rekan kerjanya dengan menjamu makan bersama.

Dalam Kunjungan membesuk Ari di kediamannya, Keny menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan masing – masing. Karena Kondisi cuaca saat ini yang tak menentu.

“Semoga Allah SWT memberikan kita kesehatan dan keselamatan kepada kita semua, khususnya Ari dapat kembali sehat sediakala, sehingga bisa menjalankan aktifitasnya seperti biasa. Yang bisa merasakan kondisi tubuh kita ialah diri kita sendiri. Maka dari itu, kita harus bisa mengaturnya. Dan penuh harap kita terus dapat berkumpul bersama keluarga juga kita semua selalu kompak dalam satukan kerjasama team untuk mendapatkan hasil yang baik dan tetap memperhatikan kualitas dengan baik dalam bertanggungjawab mengenai hal pekerjaan,” Ucap Keny Hartatik.
. [Red – Akt/56 Suhermanroy]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.