oleh

Kapolsek Medan Baru Beserta Personilnya Berbagi, Bawa Anak Yatim Piatu Berbelanja Pakaian

Medan, AktualNews – Bulan Ramadhan menjadi momentum untuk saling berbagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan.

Pada momentum ini Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK beserta personel mengajak anak anak yatim piatu berbelanja memilih sendiri pakaian dan perlengkapan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

Sebanyak 10 orang anak yatim piatu dari Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia diajak menaiki mobil pribadi personel untuk pergi ke Ramayana Pringgan di Jalan Iskandar Muda Kelurahan Babura Medan Baru yang dipandu oleh personel Polsek Medan Baru, Sabtu (15/4/2023).

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK mengatakan di Bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri ini Polri khususnya Polsek Medan Baru ingin berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu dari Kelurahan Sari Rejo.

“Mereka dibebaskan untuk memilih busana yang diinginkan. Sehingga, saat lebaran nanti mereka bisa merayakan dengan bahagia,”kata Kompol Ginanjar.

Baca Juga : Walikota dr Susanti Bersama Kapolres Tinjau Kesiapan Jalur Utama dan Jalur Alternatif Mudik Lebaran

Raut kebahagiaan pun terpancar dari wajah anak- anak yatim piatu saat disuruh memilih baju lebaram kesukaan mereka sendiri.

“Semoga di bulan suci yang penuh berkah ini kita dapat meningkatkan amal kebaikan dengan cara saling berbagi, sebab sebagian rezeki kita ada hak orang lain yang membutuhkan,” ujar Kapolsek.

Salah satu anak yatim piatu yang diajak bernama Nadia Zahira (12) mengaku sangat senang dibelikan baju lebaran oleh Kapolsek Medan Baru.

“Terimakasih Bapak Kapolsek Medan Baru, saya sangat senang sekali, diajak jalan-jalan dan dibelikan baju untuk Lebaran,”ucap Nadia. [Red/Akt-35]

 

AktualNews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.