oleh

Rumah Warga Desa Klebet Habis Dilalap Si Jago Merah, Kades Klebet Turun Ke Lokasi

Tangerang, AktualNews РSebuah Rumah di Kampung Kayu Apu, RT 008, RW 005, Desa Klebet, Kecamatan Kemiri ,Kabupaten Tangerang. Ludes dilalap si jago merah. Pada Sabtu, (29/04/2023) sekitar Pukul 14.00 WIB.

Informasi yang Media ini di lokasi kejadian, kebakaran tersebut diduga akibat konseling listrik.

Api cepat membesar dan melalap rumah yang diketahui milik Yanto yang saat kejadian sedang tidak berada dirumah. Beruntung si jago merah tidak merembet ke rumah lain dalam insiden tersebut.

Setidaknya ada 2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Pos Mauk dan Kronjo diturunkan untuk memadamkan api.

Menurut saksi mata, Ibu Aspuri mengatakan, “dugaan penyebab kebakaran kemungkinan dari konsleting listrik, karena tiba- tiba ada asap dan tidak berapa lama api pun mulai membesar.

“Saya juga tidak tahu pasti penyebabnya. karena, memang rumah dalam keadaan kosong, dikarnakan pemilik rumah dari kemarin sedang pergi, tetapi kemungkinan besar dugaan akibat konsleting listrik.” Ujar Aspuri.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Klebet Jamarudin dengan sigap tiba di lokasi kebakaran setelah dirinya mendapatkan informasi dari salah satu warga.

“Penyebab terjadinya kebakaran saya belum tahu apakah dari konsleting listrik atau dari yang lain karena rumah dalam keadaan kosong.” Ungkap Jamarudin.

Lanjutnya, Saya sebagai Kepala Desa (Kades) untuk mengantisipasi jangan sampai kebakaran ini melebar. Kami pun langsung menghubungi pihak Pemadam kebakaran, dan Alhamdulillah pihak Damkar pun dengan cepat tiba di lokasi.

Dalam insiden kebakaran ini, Kami dari pihak Desa akan memikirkan bagaimana kedepannya dan kita pun akan membantu berupa kebutuhan pokok dan sebagainya .

“Dan kami pun akan memberikan laporan sesegera mungkin kepada pihak yang terkait, mudah-mudahan akan ada bantuan lagi, saya sih berharap mudah-mudahan korban akan mendapatkan bantuan berupa dibangunkan kembali rumah yang terbakar.” Pungkasnya. [ Red_Akt/56 ]

 

AktualNews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.