oleh

Wabup Labuhanbatu Sambangi Korban Angin Puting Beliung di Dusun Bandar Gula

 

 

 

Labuhanbatu, AktualNews– Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM., didampingi Kepala Kecamatan Rantau Utara, Nafsir Rambe, ST terlihat menyambangi para korban bencana angin puting beliung yang merusak tiga rumah warga di Dusun Bandar Gula, Kecamatan Rantau Utara beberapa waktu yang lalu.

Selain bercengkrama bersama para korban, terlihat kedatangan wakil bupati turut dirangkai dengan penyerahan bantuan berupa material seperti seng, broti dan triplek untuk pembangunan atap rumah para korban yang tertimpa musibah tersebut.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu turut prihatin atas peristiwa yang terjadi. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita ini,” ucapnya usai memberikan bantuan di Dusun Bandar Gula, Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Jumat (02/06/2023).

Sementara itu, Kepala Kecamatan Rantau Utara, Nafsir Rambe, ST mengatakan, peristiwa angin puting beliung itu terjadi pada 24 April 2023 yang lalu. Musibah itu merusak tiga rumah warga bernama, Ujang, Suriadi dan Sutikno di Dusun Bandar Gula, Aek Borotan, Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara.

“Ada 3 atap rumah warga yang rusak, dan alhamdulillah hari ini mendampingi ibu wakil untuk menyerahkan bantuan kepada saudara kita yang tertimpa musibah,” tutupnya.

Terlihat hadir pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulo Padang, Julianto Wisnu, Babinsa Kelurahan Pulo Padang, Khairul Absan dan beberapa warga setempat. [ Red/Akt-01 ]

 

AktualNews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.