oleh

Waga Jakarta Bunuh Diri di Jembatan Merah Cinumpang Kadudampit Sukabumi

Sukabumi, AktualNews – Warga Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi geger dengan adanya berita video yang tersebar di sosmed seorang pria lompat dari Jembatan Merah Cinumpang Kadudampit. Selasa siang (11/07/2023)

Berdasarka keterangan dari salah satu saksi, kejadian Ibu Lina dan ibu Ela (Pedagang kaki lima di lokasi kejadian), “korban terlihat melompat dari jembatan dan sebelum nya terlihat jalan bolak balik di sekitar jembatan, namun dikira orang tersebut langsung pulang ketika ibu Ela sedang makan tau-tau orang tersebut sudah terlihat melayang dan terjatuh, saudaranya ibu lina meng upload video nya di facebook dan sehingga ada konfirmasi dari pihak keluarga yang di ketahui orang tersebut orang jakarta,” kata ibu Lina.

Dari pihak kepolisian Polsek kadudampit Iptu Awan Kurniawan S.Pd kepada PWDPI berdasarkan asessmen di lapangan, peristiwa yang terjadi sekira pukul 11.20 WIB ini, bermula saat korban lalu lalang berjalan kaki di sepanjang Jembatan Merah Cinumpang.

“Iya, itu lokasi TKP-nya di jalan baru Lingkar Utara. Kebetulan disana banyak para pedagang kaki lima. Kata para pedagang, dia itu mondar-mandir terus di jembatan. Nah, pas pukul 11:20 WIB, kata pedagang yang jualan di sini, pria itu loncat ke bawah jembatan dengan ketinggian sekitat 12 meter”. Kata Bapak Awan ke PWDPI (11/07).

“Koban, merupakan warga Jakarta, jadi gak ada saudara di sini. Itu pun kami ketahui berdasarkan identitas KTP dari celana korban yang mengatasnamakan Abdul Majid (43) asal warga Kampung Sumur Nomor 07, RT (11/10) Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur”. Paparnya.

Baca Juga: PWDPI Datangi SDN Tanjung Sari Kota Sukabumi Dalam Rangka Silaturahmi

“Korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Kota Sukabumi, untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, pihak polsek Kadudampit telah berkomunikasi dengan pihak keluarga korban dalam hal ini kakak korban dan kakak Korban menjelaskan bahwa korban mengalami sedikit gangguan dalam kejiwaan (Depresi) adapun korban belum memiliki istri.

pihak keluarga memberitahu ke polsek Kadudampit keluarga langsung berangkat dari jakarta ke sukabumi hari ini ke RSUD. R. Syamsudin.SH Kota Sukabumi,” pungkas nya. [Red/Akt-23]

 

AktualNews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.