OYO Catat Pertumbuhan Pemesanan Korporat Sebesar 145% YoY

OYO--
Sumber:
OYO--
Jakarta, AktualNews – OYO, sebagai platform penyedia akomodasi terkemuka dan terus berkembang di Indonesia, mencatat pertumbuhan signifikan dalam pemesanan korporat dengan peningkatan sebesar 145 persen secara tahunan (YoY) pada April 2025.
Pertumbuhan ini terutama berasal dari wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah & Yogyakarta, Bodetabek, Sumatra, serta Bali & Nusa Tenggara. Kenaikan ini mencerminkan efektivitas strategi OYO yang berfokus pada pendekatan klien korporat melalui telemarketing, sales call proaktif, serta keterlibatan aktif di ekosistem travel agent yang mendorong permintaan secara konsisten.
Melalui inovasi dan pendekatan strategis ini, OYO terus memperkuat layanan B2B guna mendukung perjalanan korporat di berbagai kota di Indonesia.
Segmen korporat OYO mencakup berbagai institusi mulai dari lembaga pemerintah, perusahaan swasta, BUMN, universitas, hingga penyelenggara acara. Beberapa klien ternama antara lain Telkomsel, Sociolla, Alva EV, Bank Mandiri, DPRD, Sarana Jiva Agriculture, Sekar Laut (Finna), Universitas Brawijaya, dan Universitas Airlangga, serta grup penyelenggara pameran kuliner nasional dan kegiatan komunitas.
BACA JUGA:OYO Luncurkan Program SuperAgent untuk Perluas Jaringan dan Berdayakan Agen Lokal
Hendro Tan, Country Supply and Operational Head OYO Indonesia, menyampaikan, “Lonjakan 145% ini adalah hasil dari eksekusi yang konsisten. Kami aktif membangun kemitraan, memahami perilaku klien, serta terus bergerak melalui pendekatan digital dan aktivitas lapangan. Ini bukan sekadar angka, tetapi tentang bagaimana kami hadir dan relevan di setiap wilayah. Kami bangga atas kolaborasi antar tim dan yakin akan lonjakan yang lebih besar di tahun-tahun mendatang.”
Sebagai pemimpin pasar, OYO juga terus memperkuat komitmennya terhadap CHSE (Clean, Health, Safety, Environment & Sustainability) melalui berbagai inisiatif, termasuk Sanitized Stay dan contactless check-in di seluruh properti OYO di Indonesia.
Tak hanya berfokus pada ekspansi layanan, OYO juga mendukung pemilik properti melalui program Company Serviced yang diluncurkan pada 2024. Program ini merupakan skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti bermitra dengan pengusaha lokal dalam pengelolaan operasional harian.
Program Super OYO juga dioptimalkan sebagai bentuk apresiasi bagi mitra properti yang memenuhi parameter tinggi dalam kepuasan pelanggan dan pelayanan. Sedangkan untuk pelanggan setia, OYO menghadirkan program keanggotaan OYO Wizard, yang menawarkan beragam keuntungan, termasuk properti pilihan dengan rating tinggi dan harga terbaik.***
Sumber: